@kemalsept Akun Twitter Menghina Bandung Akunnya Dihapus

Akun @kemalsept secara mengejutkan menjadi trending topik di social media di twitter and merambah ke jejaringan social lainnya seperti facebook. Bukan tampa alasan akun twitter @kemalsept menjadi pembicaraan setelah akun @kemalsept menhina Bandung sebagai kota yg tak senonoh.

Dikhabarkan akun @kemalsept juga menghina walikota Bandung dengan kata-kata yang tidak pantas di sebarkan di media social.

Berikut cuplikan tweet dari akun @kemalsept yang menghina Bandung.

"BANDUNG SAMPAH KOTA P***K PELACUR SEMUA LOL HAHAHA. LAPOR? BANCI! SILAHKAN KALAU BERANI HAHAHAHAHAHA," kicau @kemalsept membalas tweet Emil. Dalam kicauannya, @kemalsept juga me-mention pengguna Twitter lain, yakni @olegunnnn. "@olegunnnn BANDUNG KOTA P***K SAMPAH HAHHA,"

Reaksi Walikota Bandung Ridwan Kamil terhadap akun  @kemalsept dikahabarkan kalau walikota tersebut melaporkan akun @kemalsept. Tapi akun @kemalsept sudah dihapus dari twittter, tidak bisa di temukan siapa sebenarnya pemilik akun @kemalsept tersebut. Tapi setidak nya akun @kemalsept dan twit nya di twitter bisa membuka mata kita kalau sebenarnya banyak hal-hal negatif terjadi dilingkungan kita yang mungkin kita anggap adalah yg terbaik.

Reaksi walikota Ridwan Kamil bisa dilihat di akun twitter nya seperti cuplikan ini

"@kemalsept anda secara resmi saya laporkan ke kepolisan, untuk twit penghinaan, pasal 27 UU 11 tahun 2008," tulis Emil di akun Twitter pribadinya, Jumat malam, 5 Agustus 214.

Dengan dihapusnya akun twitter @kemalsept menjadi pertanyaan bagi publik khusus nya kota Bandung, menduga-duga siapa sebenarnya pemilik asli akun twitter @kemalsept.

Loakon melihat kejadian ini tidak bisa memberi pendapat, setidak nya loakon juga tidak memiliki pengetahuan tentang apa sebenarnya yang terjadi di Bandung, benar tidaknya apa yang disampaikan oleh pemilik akun twitter @kemalsept.

Loakon hanya bisa ambil kesimpulan, tentu ada maksud tersendiri dari pemilik akun @kemalsept, hal berbau politik atau sejenis nya. Tapi terkadang ada kemungkinan kebenaran apa yang diungkapkan oleh akun @kemalsept.

Tapi tindakan yang terlalu over dari Wali Kota Bandung terhadap akun @kemalsept terlalu dilebihkan, setidak jika memang Bapak wali kota memiliki kewibawaan yang seperti yang kita dengar selama ini, apa yang ditwit kan oleh akun @kemalsept bisa menjadi bahan untuk kroscek, arti nya apapun itu bisa jadi menjadi bahan diskusi untuk perbaikan kearah yang lebih baik. Terkadang kita untuk menyuarakan sesuatu apalagi dinegeri kita ini diperlukan power untuk menarik perhatian orang berkepentingan, jadi cara akun @kemalsept untuk ungkapkan apa yang ingin dia suarakan bisa jadi dimaklumi disatu sisi.