Joan Rivers Meninggal Dunia pasca Operasi Pita Suara

Joan Rivers yang dikenal sebagai komedian dikhabarkan meninggal dunia pasa operasi pita suara. Joan Rivers meninggal dunia pada usia 81 thn. Joan Rivers adalah bintang hollywood yang berasal dari Amerika.

Joan Rivers meninggal di rumah sakit Manhattan. Joan Rivers adalah kelahiran dari kota Brooklyn, New York.

Berikuta adalah pernyataan tentang Joan Rivers meninggal dunia yang dikhabarkan langsung oleh Putrinya.

 "Dengan kesedihan mendalam, saya mengumumkan bahwa ibu saya, Joan Rivers, telah meninggal," ucap satu-satunya putri Rivers, Melissa, dalam rilis yang dikeluarkan Kamis.

"Dia meninggal dengan tenang, dikelilingi keluarga dan teman dekat. Saya mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan staf rumah sakit ini yang sudah merawat ibu saya dengan baik," lanjutnya.

Mengenang ibunya, Melissa bilang bahwa membuat orang tertawa adalah hidupnya. Walaupun itu sulit dilakukan sekarang, Melissa percaya bahwa harapan ibunya adalah keluarga yang ditinggalkan bisa tertawa. Tidak larut dalam kesedihan. Meninggalnya Rivers membuat banyak orang bersedih. Tak terkecuali para selebriti Hollywood. 

"RIP Joan Rivers. Dikomentari di publik bahwa gaun saya mengerikan itu tidak akan semengagumkan ini. Kami akan sangat merindukanmu," tulis Anna Kendrick dalam akun Twitter-nya.

Pada hari kematian Rivers, channel E! mengumumkan bahwa program Fashion Police yang dipandu pengisi suara film Shrek 2 itu akan rehat untuk sementara.

Sebelum mengalami serangan jantung, komentar Rivers soal agresi militer Israel ke Gaza, Palestina, menjadi kontroversi. Dia menyatakan, korban warga sipil di Gaza pantas untuk mati.

"Mereka yang terbunuh adalah orang-orang dengan IQ rendah," kata dia yang keturunan Yahudi-Rusia