Doa Taronggal

Suatu hari aku Taronggal ingin berdoa, tapi karena selama ini doaku selalu merupakan doa hafalan aku jenuh dan memutuskan untuk merangkai kata-kata ku sendiri dalam doa. Aku sadar betul, klu do itu bukan main-main (tapi kan aku polos)... akhirnya aku berharap bisa belajar dari orang lain, tapi kalau minta diajari aku malu, karena aku sudah duduk di kels 2 SMK N 1 Sidikalang, nah ..pikirku lebih baik aku menguping doa mereka saja, nanti bisa aku tiru...

Setelah mendengar doa dari teman-teman sekelas waktu itu, aku malah tidak ingin berdoa seperti mereka, entah karena aku yang sok tahu, tapi sepertinya doa mereka butuh waktu lama untuk dijawab, dan kalau pun bisa cepat mendapat jawaban...ya... sepertinya gak asik... gambar ini adlah doa mereka yang aku dengar dan jawbannya ..kira-kira kalau dijawab dalam tempo singkat (jawaban ini hayaln saya aja)
setelah itu aku memikirkan cara lian...tunggu saja....yang pengen cerita ini lanjut..silakan komen dibawah. :-)

Taronggal Tarbalissu