Gigi Putih, Sehat Alami : Tips untuk mendapatkannya

Gigi putih, gigi sehat alami idaman ku, idaman wanita, idaman pria, anak-anak dan juga tidak ketinggalan para orang tua. dijaman technology yang super canggih semua bisa di dapat dengan mudah, cepat dan tangkas.

Bila anda punya banyak duit, untuk mendapat gigi putih yang sehat alami bukan lah yang yg susah, tinggal kunjungi doktek specialis gigi, dan disana anda akan mendapatkan layanannya. Gampang bukan.

Jadi, bagaimana jika kita lagi bokek alias tidak punya uang? ada juga tips dari kami bagi anda yang kere. Tinggal ambil gerenda, trus gerenda tuh gigi yang kuning, nah gigi anda akan jadi putih,, ha,,,ha,, benar-benar ide yang paling loakon.

Tapi bukan ide itu yang akan kami sarankan bagi anda yang ingin mendapatkan gigi putih, sehat dan alami. ini tips yang mungkin bisa anda coba dari Loakon Inc.

1. Gosok gigi mengunakan tomat : tentunya tomat yang sudah matang, bisa di dapat di pasar swalayan atau di kebun tetangga untuk lebih hematnya.

Caranya:
Bisa dengan mengkomsumsi tomat yang sudah matang setiap hari, baru bangun atau sesudah serapan atau kapan kamu suka. Sambil menguyah tuh tomat yg sudah matang, sambil gosok2 gigi menggunakan jari dan tomat yg di dalam mulut.. ih jorok tau. Yah setidaknya jangan gunakan jari yang jorok.

Untuk lebih maksimalnya, anda perlu menyediakan blender. Tomat yang sudah matang di blender, dan hasilnya di gunakan untuk menggosok gigi anda yang kuning itu.

2. Pada waktu anda menggosok gigi menggunakan pasta gigi (pepsodent). gosok lah gigi anda sebelum mandi, dan biarkan gigi tanpa di kumur sampai habis mandi. Sewaktu kumur gigi, hanya seadanya aja. tujuannya agar fluoride  meresap kedalam gigi, dan hasilnya anda bisa merasakannya, selain gigi putih bersih, juga gigi terasa kuat.

Jika tips diatas tidak berhasil juga, artinya sudah melakukan tips diatas untuk mendapatkan gigi putih, bersih, alami, tapi gigi anda tetap kuning berseri, saran saya adalah ke dokter gigi. tapi jika anda masih kere atau tidak punya duit, anda bisa bungkus gigi anda pakai plastik warna putih, selain simple juga tidak perlu mengeluarkan duit.

Ada juga ide untuk mendapatkan gigi putih, bersih dan gigi sehat alami yang terkesan loakon, tapi bisa menghasilkan ahsil yg cukup memuaskan, dan lagi gratis.

Ambil sepotong arang (lebih bagus arang yang agak lunak, arang dari kayu biasa) Trus gosok gigi kuning anda pakai arang tersebut. Hasillnya anda bisa buktikan sendiri. Walau terkesan loakon tapi ide ini cukup berhasil untuk mendapatkan gigi putih, gigi bersih, gigi kuat dan gigi sehat alami. Tidak percaya? hanya mencoba yg bisa untuk membuktikannya.